13 Juni 2009

presiden resmikan suramadu bridge

Ratusan warga tampak antusias datang ke kawasan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, untuk menyaksikan peresmian Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) yang akan diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada Rabu 10 Juni 2009, siang ini.

Mereka tidak hanya daerah Surabaya, tapi juga datang dari berbagai kota di Jawa Timur dan sekitarnya, seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Kenjeren dan sebagainya. Sebagian warga bahkan datang dengan rombongan keluarga.

Kendati tidak bisa melihat secara langsung prosesi peresmian jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Madura sepanjang 5.438 meter yang dipusatkan di sisi Bangkalan, Madura itu, sebagian warga mengaku tidak terlalu kecewa.

“Inginnya melihat langsung presiden meresmikan, tetapi yang terpenting bisa merasakan melintas yang katanya hari ini dibuka gratis,” kata Sumari, salah seorang warga asal Surabaya.

Ratusan mobil dan bus yang membawa rombongan pejabat dan tamu undangan, juga masih terus berdatangan ke lokasi acara peresmian.

Warga juga terlihat di pinggir sepanjang jalan menuju jembatan untuk menyambut kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang direncanakan tiba sekitar pukul 10.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar